Published by kontri004 on April 14, 2022

Sejarah poker online – Abad pertengahan Awal 2000-an

Sejarah poker online. Abad pertengahan. Awal 2000-an

Poker Online – Seperti yang Anda ketahui, kesuksesan di bidang apa pun dicapai oleh para pionir dan pendiri, yang menuai hasil dan menulis nama mereka dalam sejarah dengan Golden. Namun, mereka harus berjuang untuk hak ini dengan pesaing langsungnya, yang bergegas ke korban seperti serigala lapar, begitu mereka mencium mangsa. Mangsanya adalah Planet Poker. Pada awal 2000-an, kamar poker lainnya mulai mendapatkan keuntungan dari kesulitan yang dialami Planet Poker, dan menyalin sesuatu atau menawarkan sesuatu yang baru. Paradise Poker mencapai kesuksesan terbesar.

Paradise Poker mendapatkan jackpot ketika mulai bekerja sama dengan perusahaan muda yang sedang berkembang dengan nama sederhana Google. Siapa pun yang mencari kata “poker” langsung masuk ke situs web Paradise Poker. Sekarang Google tidak membuat iklan perjudian, tetapi Paradise Poker berada di waktu dan tempat yang tepat.

Pada tahun 2000, dunia melihat peluncuran ruang PokerSpot, yang didirikan oleh Dutch Boyd. Sejujurnya, orang ini tidak terlalu populer di kalangan pemain generasi saat ini, tetapi itu tidak membuatnya kurang signifikan. Dutch adalah pemegang dua gelang WSOP, dan pemenang World Series dengan total kemenangan $1.404.987. Apalagi Boyd bisa disebut sebagai penggiling poker online pertama.

Jika Anda ingat, di bagian pertama sejarah poker online, kami memberi tahu bahwa pemain yang berhasil mendapatkan satu juta chip uang permainan dapat menukarnya dengan $100 yang sebenarnya. Dutch melakukannya lebih dari sekali dan berulang kali menipu ratusan situs poker gratis yang mudah ditipu. Antara lain, Boyd menikmati rasa hormat yang sangat besar dalam komunitas poker tetapi sampai titik tertentu.

Pada awalnya, semuanya berjalan baik untuk Belanda: ia mendirikan ruang poker sendiri, dan menyebutnya PokerSpot. Diakui, Dutch Boyd berada di depan waktunya sampai batas tertentu tetapi tidak ada yang menghargainya. Kesalahan Boyd adalah dia yang melahirkan ide itu, tapi lupa mewujudkannya. PokerSpot adalah ruang poker online pertama yang menawarkan turnamen multi-meja – ini adalah semacam revolusi oleh Dutch Boyd. Namun, pada saat itu popularitas limit hold’em begitu besar sehingga banyak yang tidak peduli dengan turnamen monoton ini.

Dutch Boyd menginvestasikan $80.000, dikumpulkan dari teman dan kerabat, tetapi dia tidak berhasil mempromosikan gagasannya. Klien game PokerSpot membuang pesan kesalahan, ditutup otomatis, dan menjalani hidupnya. Ada masalah untuk menghubungi layanan dukungan. Mengingat sangat kurangnya ruang poker, orang-orang siap untuk bertahan sampai tetes terakhir.

Masalah terbesar dimulai dengan pemrosesan transaksi keuangan. Pengguna mengeluh bahwa butuh waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan uang. Bahkan ketika uang itu diterima, bank menolak untuk mencairkan uang merujuk pada “dana yang tidak mencukupi di rekening”.

Untuk pujian Boyd, dia tidak bersembunyi dari klien dan bersedia untuk berkomunikasi dengan mereka masing-masing di forum 2+2. Boyd sedang mengucapkan beberapa masalah teknis, yang sepenuhnya dapat dipecahkan, tetapi membutuhkan waktu. Dia mengatakan yang berbeda dalam percakapan pribadi: bahwa situs tersebut mengalami masalah dengan pemrosesan kartu kredit dan dia mendapat uang dengan penundaan yang besar.

Bahkan, masyarakat harus menunggu lama. Ada yang menunggu sampai hari ini. Menurut data tidak resmi, pengguna kehilangan sekitar $400.000 dalam perjalanan antara kamar dan kartu kredit.

Jumlah permintaan penarikan terus bertambah. Pada musim panas 2001, menjadi jelas bahwa ruang poker telah hancur. Ruang poker menyerah setelah satu tahun kejang-kejang penagihan seperti itu, dan Boyd berubah dari anggota komunitas yang dulu berwibawa menjadi paria.

Sebagian besar uang hilang selamanya. Setelah itu, nama Dutch Boyd diliput dalam berita poker, tapi itu seperti penderitaan: dia tidak bisa mengatur kesepakatan dengan pendukung, lalu dia menjual gelang WSOP di eBay, lalu dia hanya mencari “manusia biasa” ” pekerjaan.

Sekarang mari kembali ke Paradise Poker, yang bertahan sebagai situs poker online berbasis langganan, dan berpindah-pindah dari jaringan ke jaringan (sekarang ini adalah bagian dari perusahaan Sportingbet). Manajemen Paradise Poker cepat dan cepat belajar dari kesalahan, jadi tidak ada cerita buruk tentang integritas RNG dan sumpah Alkitab. Mereka memastikan pekerjaan berkualitas tinggi pada aplikasi yang tampak seperti manna dari surga dibandingkan dengan PokerSpot. Dalam keadilan, kita harus mengakui bahwa pekerjaan berkualitas tinggi dari ruang poker dilalui oleh pesaing langsung mereka, PlanetPoker, yang membajak ladang ranjau dengan coba-coba.

Generasi saat ini tahu sedikit tentang Paradise Poker. Mereka hanya bisa belajar tentang merek ini bekerja sama dengan bandar taruhan terkenal Sportingbet, yang membeli Paradise Poker pada Oktober 2004, tapi itu cerita lain.

poker online

Manajemen strategis adalah satu-satunya hal yang dimiliki Paradise Poker. Paling sedikit , pada tahap awal. Pada awal tahun 2000-an, kamar poker tidak peduli dengan keluhan mereka karena mesin pencari dan Internet yang ada, yang bukan merupakan metode promosi yang kuat dan populer pada masa itu. Tapi Paradise Poker-lah yang menjadi pionirnya. Ini segera menyapu dan menjadi monopoli di pasar iklan online di segmen poker. Sulit untuk mengatakannya, tetapi kesalahan Planet Poker telah menentukan hasil pertarungan antara dua hiu tahun 2000-an ini. Namun, Paradise Poker memiliki poin tambahan.

Paradise Poker meningkatkan perangkat lunak mereka dan bekerja pada keamanan. Ini adalah ruang poker pertama, yang mengembangkan statistik – ukuran rata-rata bank di meja dan jumlah pemain selama kegagalan. Selain itu, ini adalah situs web pertama yang menawarkan permainan dua meja.

Tidak pantas untuk berbicara tentang penurunan PlanetPoker terlalu cepat pada waktu itu. Dengan Paradise Poker, mereka telah menjadi kamar poker online terbesar di pasar poker online. Posisi mereka dapat dibandingkan dengan PokerStars dan Full Tilt beberapa tahun sebelum “Black Friday”. PlanetPoker berhasil memeringkat pesaingnya, dan merespons dengan peluncuran tabel termahal saat itu – $20/$40 LHE. Jika Anda lupa, kami akan ingat bahwa multi-tabling tidak ada di tahun 2000-an. Ada prinsip “satu meja per batas”. Mengingat tingkat popularitas, pemain benar-benar membuat garis satu kilometer sambil menunggu meja (biasanya yang paling mahal). Di masa depan, kedua pesaing berusaha untuk tidak meninggalkan serangan lawan tanpa tanggapan.

Itu tidak berlangsung lama. Planet Poker beroperasi di pasar hingga 2007, tetapi sejak 2001, tidak ada yang menganggapnya serius. Itu sudah tahun 2001, yang menjadi awal dari era baru. Era, yang menghasilkan merek terkenal (dan sampai batas tertentu terkenal) seperti PokerStars, PartyPoker, dan Ultimate Bet.

#poker#Situs Poker#Situs Poker Online