poker online

Poker Online – Siapa Pemain Terbaik?

Siapa Pemain Poker Online Terbaik?

Siapa pemain poker terbaik di luar sana?

Ada dua hal yang ingin didapatkan oleh para profesional poker online : kemenangan uang tunai besar dan pengakuan. Dan mereka yang berhasil membuat nama untuk diri mereka sendiri di situs poker terbaik dinobatkan sebagai pemain poker paling berpengaruh di industri ini.

Sekarang, Anda pasti bertanya pada diri sendiri, pro poker mana yang pantas menyandang gelar pemain online terbaik? Dan apa yang membuat mereka begitu hebat? Mari kita lihat beberapa pro paling sukses dan kuat yang menggemparkan dunia poker online.

 

3 Pemain Poker Online Teratas

Lantas, siapa saja pemain online yang pantas menyandang predikat sebagai pemain poker online terbaik? Berikut adalah 5 pro teratas dalam daftar kami:

 

Bryn Kenney –

Meskipun tidak seaktif dulu, Kenney masih dianggap sebagai salah satu pro poker paling sukses dekade ini. Dia menduduki peringkat pertama di “Daftar Uang Sepanjang Masa” Hendon Mob, karena dia memenangkan sekitar $56.403.501 sepanjang karirnya.

Kenney mulai bermain poker secara profesional sekitar tahun 2007, tetapi butuh hampir satu dekade baginya untuk memasuki liga utama. Kemenangan beruntunnya dimulai sekitar tahun 2016, saat ia memenangkan beberapa turnamen menarik, termasuk beberapa acara PokerStars.

Tetapi perjalanan pokernya yang paling sukses terjadi pada tahun 2019 ketika ia memenangkan tempat ke-2 di Triton Poker Super High Roller Series – yang memberinya $20.563.324. Sejak saat itu, ia berhasil mempertahankan sikap rendah hati dalam hal bermain poker, tetapi kisah suksesnya masih menginspirasi banyak pemula di industri ini.

 

Viktor Blom, alias Isildur1 –

Selama bertahun-tahun, permainan poker Swedia menghasilkan lebih dari $2,9 juta dengan bermain poker online.

Dan meskipun dia tidak memiliki karir yang paling menguntungkan, dia berhasil menebusnya dengan popularitas. Ketika Blom pertama kali mulai bermain poker online, dia lebih suka tetap anonim, bersembunyi di balik nama layarnya.

Blom, atau Isildur1, menjadi terkenal ketika dia mengambil bagian dalam 10 permainan poker online dengan pot terbesar dalam sejarah pada tahun 2009.

Dia dianggap sebagai pemain yang berani dan tak kenal takut, yang membuatnya mendapatkan tempat di Team PokerStars Pro. Kemisteriusan, keterampilan, dan kecerdasannya mengubahnya menjadi legenda poker online.

 

Daniel Negreanu –

Negreanu, atau Kid Poker, telah membuat beberapa musuh selama bertahun-tahun. Tetapi meskipun beberapa orang mungkin tidak menyukainya secara pribadi, tidak dapat disangkal fakta bahwa Negreanu adalah salah satu pemain poker paling terampil dan sukses di luar sana.

Pertama-tama, dia telah menghasilkan $43.988.973 dalam pendapatan langsung sejauh ini, yang berarti dia berada di peringkat ke-3 di “Peringkat Saat Ini Daftar Uang Sepanjang Masa” Hendon Mob.

Tapi Kid Poker tidak dianggap sebagai yang terbaik dari yang terbaik hanya karena karirnya yang makmur. Dia juga berhasil menjadi nama rumah tangga dengan menjadi bagian aktif dari komunitas poker, terlibat dalam semua jenis tantangan, dan menjadi sangat berpendirian di media sosial.

 

Apa Karakteristik Pemain Poker Terbaik?

Ada banyak pemain OK dan bahkan banyak pro poker hebat. Tapi apa yang harus Anda lakukan untuk bergabung dengan jajaran pemain poker terbaik?

Jika Anda ingin meninggalkan jejak Anda sendiri di dunia poker, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan:

  • Berpartisipasilah dalam sebanyak mungkin acara poker dan dapatkan nama Anda di luar sana.
  • Mainkan secara teratur dan mantap, tanpa menyerah bahkan ketika masa-masa sulit.
  • Aktiflah di media sosial.
  • Terhubung dengan pro lain, investasikan energi Anda ke dalam jaringan dan integrasikan diri Anda ke dalam komunitas.
  • Tetap tenang setiap saat, dan jangan biarkan komentar mengganggu Anda.
  • Tetap berpikiran terbuka dan belajar dari setiap pertandingan, acara, dan turnamen.

 

Kesimpulannya

Menurut Anda siapa pemain poker terbaik sepanjang masa? Dan apakah Anda berusaha untuk menjadi pro poker top juga? Menjadi seorang tokoh terkenal di dunia poker tidak mudah, tapi itu bisa dilakukan!