hiu

Apakah Anda Ikan Poker atau Hiu?

Apakah Anda Ikan Poker atau Hiu?

Hiu – Pemain poker suka menggunakan hewan untuk mewakili gaya bermain yang berbeda. Seekor keledai menunjuk pemain yang sangat buruk, atau seperti yang mereka katakan secara online, seekor keledai.

Phil Hellmuth dalam bukunya Play Poker like the Pros menghadirkan versinya sendiri dengan lima jenis poker. Tikus itu seperti batu atau telur kutu, sangat rapat dan berhati-hati. The Lion adalah pemain yang solid menggunakan gaya TAG.

Berikutnya adalah Jackal yang sesuai dengan maniak longgar, membuat permainan liar dan gertakan gila. Gajah adalah stasiun panggilan, yang selalu ingin melihat sungai. Akhirnya dia mendefinisikan Elang sebagai salah satu dari 100 pemain terbaik di dunia, terbang tinggi dan makan dari hewan lain. Jelas ini termasuk dirinya.

 

Ikan & Hiu Poker Online

Dalam nada yang sama, beberapa istilah poker yang paling sering ditemui adalah ikan dan hiu. Ironisnya, mereka memiliki arti yang berlawanan meskipun hiu adalah ikan di kingdom animalia. Untuk sedikitnya, hiu memang merupakan jenis ikan yang istimewa sehingga merupakan kategori tersendiri.

Definisi ikan poker adalah pemain poker di bawah rata-rata, yang tahu cara bermain tetapi memiliki tingkat keterampilan yang biasa-biasa saja atau rata-rata terbaik. Semua pemain pemula memulai sebagai ikan karena bakat poker tidak dapat diperoleh secara genetik. Tapi jangan khawatir jika Anda seorang pemain pemula, Learn2Holdem.com berisi banyak materi untuk membantu Anda meningkatkan permainan Anda. Sebuah vendor alat poker

Seperti rekannya hiu di laut, hiu poker memakan semua jenis ikan. Karena hiu hampir tidak pernah dimakan oleh ikan lain, definisi hiu poker adalah pemain poker top yang biasanya merupakan pemain terbaik di meja.

Tujuan Anda sebagai pemain poker adalah menjadi hiu. Anda akan menjadi hiu dengan bermain banyak poker online, membaca buku & artikel, menggunakan perangkat lunak poker untuk membantu keputusan & analisis Anda dan banyak berpikir tentang permainan. Dibutuhkan upaya yang luar biasa untuk menjadi hiu poker, tetapi begitu Anda sampai di sana, Anda akan menikmati pestanya.

 

Menjadi Hiu Poker Online

Apa yang membuat pemain poker menjadi ikan atau hiu? Salah satu bahan yang diperlukan adalah pengalaman dan tidak ada pengganti untuk itu. Salah satu cara untuk mempercepat perolehan pengetahuan Anda adalah dengan mendengarkan saran dari pemain berpengalaman dan fokus pada beberapa aspek tertentu dari permainan Anda.

Elemen fundamental pertama adalah mengontrol VPIP/PFR/AG Anda. Banyak pemain pemula ingin bermain banyak tangan dan memiliki VPIP mengerikan 50% atau lebih tinggi. Hampir semua pemain poker yang menang memiliki VPIP dalam kisaran [8-20] untuk hold’em cincin penuh dan [15-30] untuk hold’em 6-maks.

 

Tiga rahasia hold’em poker adalah: Fold, Fold, dan Fold

Beberapa pemain luar biasa mungkin bisa menjadi pemenang dengan VPIP di luar rentang ini, tetapi tujuan awal Anda adalah tetap berada di dalamnya. Jika Anda memanggil terlalu banyak tangan, kualitas rata-rata tangan Anda rendah dan hasil rata-rata adalah kerugian. Pelajari bagan tangan awal dan mainkan dengan ketat.

Hal kedua yang harus dipelajari adalah agresi. Jika Anda bermain secara pasif, semua hiu tetangga akan mencium bau darah Anda. Agresi adalah keterampilan yang sulit untuk dikuasai. Hal ini mirip dengan mengendarai mobil balap F1. Jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, Anda akan melaju sangat cepat dan Anda juga akan crash dengan sangat cepat.

Biasanya diyakini bahwa tingkat optimal PFR Anda harus 2/3 dari VPIP Anda, di mana pun VPIP berada. Jika Anda mengetahui bahwa PFR Anda adalah 2%, pelajari pemberian Anda karena ada yang salah dengan itu. Ini adalah PFR ikan.

Akhirnya AG mewakili postflop agresi Anda. AG harus cukup tinggi juga, sebaiknya di atas 2. Ini berarti bahwa postflop Anda harus menghindari menelepon sebanyak mungkin. Jika tangan Anda kuat, angkat. Lain, lipat. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi itu harus menjadi tujuan Anda.

 

Belajar mengikuti Ikan Poker Online

Semua pemain menggunakan bantuan perangkat lunak poker yang memberi tahu mereka nilai statistik ini untuk setiap lawan yang mereka temui. Manajer Holdem adalah alat yang melacak semua tangan yang Anda mainkan dan menghitung banyak statistik tentang Anda dan gaya permainan lawan Anda. Ini juga dapat digunakan sebagai pelacak ikan poker.

Helper poker lain yang sangat kuat adalah pokeredge. Perangkat lunak ini melacak jutaan pemain poker online, dan itu akan memberi tahu Anda secara instan siapa ikannya dan siapa hiunya setiap kali Anda duduk di meja virtual baru.

Tidak perlu menjadi pahlawan di meja poker jika tujuan Anda adalah menghasilkan uang. Karenanya Anda harus berusaha bermain dengan pemain yang lebih lemah. Inilah gunanya daftar ikan.

Setiap kali Anda menemukan lawan yang sangat mencurigakan, kadang-kadang disebut ikan paus atau ATM, Anda harus memasukkannya ke dalam daftar ikan atau daftar teman Anda, sehingga lain kali dia muncul online, Anda dapat bergabung dengan mejanya. Pada batas bawah atau menengah terkadang ada pemain dengan VPIP lebih dari 75% dan ini harus dimasukkan dalam daftar, karena mereka adalah ikan yang sangat bergizi.

Smart Buddy adalah perangkat lunak terbaik sejauh menyangkut alat pencari ikan poker. Buat daftar teman yang Anda masukkan ke dalam perangkat lunak Smart Buddy dan Anda akan diberi tahu kapan saja Salah satu ikan dalam daftar Anda sedang bermain poker online.

Perangkat lunak universal ini dengan mudah memantau pemain dari lebih dari 100 kamar poker online dan akan membuka meja tempat teman Anda duduk jika Anda mengklik untuk bergabung. Anda tidak perlu membuka ruang poker online apa pun.