texas holdem

Texas HoldEm Poker – 8 Tangan Awal Terburuk Di

8 Tangan Awal Terburuk Di Texas HoldEm Poker

Texas Holdem – Tangan awal terbaik dalam poker adalah Pocket Aces. Tapi, tahukah Anda 8 tangan terburuk dalam poker atau apa yang disebut tangan terburuk dalam poker? Mengetahui tangan terburuk dalam poker sama pentingnya dengan mengetahui yang bagus.

Lagi pula, ditangani dengan tangan terburuk di Texas Holdem atau tangan terburuk di poker berarti Anda harus Fold di Texas Holdem di beberapa titik dalam permainan. Jadi, memiliki pengetahuan sebelumnya tentang tangan terburuk dalam poker atau tangan poker yang buruk dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat selama pertandingan. Di sini, kami telah menyediakan daftar 8 tangan terburuk di poker atau tangan terburuk di Texas Holdem.

 

8 kartu terburuk dalam poker / tangan poker terburuk untuk dimainkan

Dalam poker, ada tangan terburuk tertentu di poker atau kartu terburuk di poker yang dapat merusak permainan untuk Anda. Jadi, jika Anda telah dibagikan kartu poker yang buruk atau kartu poker terburuk yang terdiri dari 7-2 offsuit, Anda ingin mengetahui peluang kemenangan Anda.

Oleh karena itu, kami telah merinci persentase kemenangan relatif terhadap masing-masing kartu terburuk di poker atau kartu terburuk di poker. Informasi ini akan membantu Anda memutuskan apakah akan memainkan kartu terburuk dalam 5 kartu poker atau Fold di Texas Holdem.

 

Kartu awal terburuk dalam poker – offsuit 7-2

Offsuit 7-2 adalah tangan terburuk dalam poker dan tangan poker terburuk untuk bermain pra-gagal. Mengapa? Karena 2 dan 7 adalah dua kartu peringkat terendah dan terburuk dalam poker dan karenanya ideal untuk Fold di Texas Holdem.

Penting untuk ini, dengan offsuit 7-2, tangan poker buruk yang merupakan tangan terburuk dalam poker atau tangan terburuk dalam 5 kartu poker Anda tidak dapat membuat kartu lurus karena ada 5 kartu antara offsuit 7-2. Selain itu, dengan tangan terburuk dalam poker yang disebut, offsuit 7-2, Anda bahkan tidak dapat membuat flush tinggi. Faktanya, dengan tangan poker buruk ini atau tangan terburuk dalam poker, pasangan juga tidak mungkin karena dengan tangan terburuk di poker ini, bahkan sepasang akan menjadi tangan poker buruk rendah.

Mungkin karena offsuit 7-2, kemampuan bermain rendah tangan poker yang buruk sehingga tangan yang terdiri dari offsuit 7-2 dianggap sebagai tangan yang benar-benar terburuk dalam poker atau tangan terburuk dalam 5 kartu poker. Selain itu, offsuit 7-2, tangan awal terburuk di Texas Holdem, atau tangan terburuk di poker memiliki persentase kemenangan hanya 4%. Oleh karena itu, ketika datang ke offsuit 7-2, cara yang tepat untuk memainkan kartu poker yang buruk ini atau tangan terburuk dalam poker dalam banyak kasus adalah dengan Fold di Texas Holdem.

 

Tangan awal terburuk dalam poker – 2-8

Tangan poker terburuk untuk dimainkan dan tangan terburuk dalam poker disebut 2-8 offsuit. Offsuit 2-8 adalah tangan terburuk kedua di Texas Holdem atau tangan terburuk dalam 5 kartu poker. Itu karena, tidak seperti offsuit 7-2, Anda tidak dapat membuat straight atau flush dengan tangan poker yang buruk ini dan karenanya dianggap sebagai salah satu tangan terburuk dalam poker.

Anda dapat membuat pasangan dengan tangan poker yang buruk ini atau tangan terburuk dalam poker tetapi sekali lagi itu akan menjadi pasangan yang rendah. Terlebih lagi, tangan poker terburuk untuk dimainkan atau kartu terburuk dalam 5 kartu poker ini memiliki persentase kemenangan hanya 4,20%. Oleh karena itu, dalam kasus tangan terburuk kedua di 5 kartu poker atau kartu terburuk di poker, cara yang benar adalah Fold di Texas Holdem lebih disukai preflop.

 

Tangan awal terburuk dalam poker – 3-8 dan 3-7

Tangan poker terburuk ini untuk dimainkan dan salah satu tangan terburuk dalam poker disebut 3-8 offsuit dan 3-7 offsuit. Tangan terburuk di Texas Holdem atau tangan terburuk di poker ini sedikit lebih baik daripada offsuit 7-2, kartu terburuk di poker tapi tetap saja, tangan poker buruk ini atau tangan terburuk di poker tidak bisa membuat straight atau flush.

Pasangan jika dibuat menggunakan tangan awal terburuk ini di poker atau tangan terburuk di Texas Holdem akan menjadi pasangan rendah yang efektif. Selain itu, tangan poker buruk ini atau tangan terburuk dalam poker memiliki persentase kemenangan hanya 4,30%. Jadi, lebih baik untuk Fold di Texas Holdem dengan tangan terburuk di poker dan tangan poker terburuk untuk dimainkan paling awal.

 

Tangan awal terburuk dalam poker – 2-9, 3-9, dan 4-9

Offsuit 2-9 adalah tangan poker terburuk untuk dimainkan dan tangan terburuk di poker. Tangan terburuk lebih lanjut dalam 5 kartu poker atau tangan terburuk di poker adalah offsuit 3-9 dan offsuit 4-9 juga dianggap sebagai tangan terburuk di poker atau tangan terburuk di 5 kartu poker.

Masing-masing tangan terburuk di Texas Holdem atau tangan terburuk dalam 5 kartu poker memiliki persentase kemenangan antara 4,50-4,70%. Justru karena bahkan jika Anda diberikan kartu poker yang buruk atau kartu terburuk di poker seperti 2,3,4 dan 9, semua yang Anda miliki untuk kartu terburuk ini di poker atau kartu terburuk di poker adalah 9.

Jika 9 dari tangan terburuk dalam poker yang disebut atau tangan terburuk di Texas Holdem tidak berpasangan itu masih akan membuat pasangan tengah. Selain itu, dengan tangan terburuk dalam poker ini atau yang disebut tangan terburuk dalam poker, Anda tidak dapat membuat straight atau flush. Jadi, dalam kasus tangan terburuk di Texas Holdem atau tangan terburuk dalam 5 kartu poker, cara yang benar adalah dengan Fold di Texas Holdem.

 

Tangan awal terburuk dalam poker – 2-6

Offsuit 2-6 memiliki salah satu kartu terburuk dalam poker dan karenanya merupakan salah satu kartu terburuk dalam poker. Justru karena dengan tangan awal terburuk di poker atau tangan terburuk di poker, Anda tidak dapat membuat pasangan lurus, rata, atau menang. Selain itu, karena tangan awal terburuk dalam poker dan tangan terburuk dalam poker yang disebut memiliki persentase kemenangan hanya 4,70%, lebih baik untuk Fold di Texas Holdem.

 

Tangan awal terburuk dalam poker – 2-10

Tangan poker terburuk ini untuk dimainkan dan tangan terburuk dalam poker disebut tangan Doyle Brunson. Mengapa? Karena dengan 2-10 offsuit, tangan terburuk dalam poker yang disebut, Brunson benar-benar menangkap dua gelang World Series of Poker. Tetapi kemenangan Brunson tidak mengubah kebenaran bahwa 2-10 offsuit adalah tangan terburuk di Texas Holdem, tangan poker terburuk untuk bermain preflop, dan ideal untuk Fold di Texas Holdem.

Karena mirip dengan 7-2 offsuit, dengan tangan terburuk dalam poker ini atau tangan poker terburuk untuk dimainkan, Anda tidak dapat membuat pasangan lurus, rata, atau bahkan menang. Faktanya, tangan terburuk dalam 5 kartu poker atau tangan terburuk dalam poker ini memiliki persentase kemenangan sebesar 4,90%. Dengan demikian, banyak pemain lebih memilih untuk Fold di Texas Holdem ketika mereka dibagikan 2-10 offsuit, tangan terburuk di poker, atau tangan terburuk di 5 kartu poker.

 

Tangan awal terburuk dalam poker – 9-5

Setelah 2-10 offsuit, tangan poker terburuk untuk dimainkan dan tangan terburuk di poker adalah 9-5 offsuit. Tangan terburuk dalam 5 kartu poker atau kartu poker buruk ini memiliki persentase kemenangan 4,90-5%. Jadi, jika Anda benar-benar dibagikan kartu terburuk ini di poker atau kartu terburuk di Holdem, cara terbaik untuk maju adalah Fold di Texas Holdem.

 

Kartu awal terburuk dalam poker – Kartu wajah dan kartu rendah

Salah satu tangan poker terburuk untuk dimainkan atau kartu terburuk dalam poker adalah kartu yang terdiri dari kartu wajah dan kartu rendah, keduanya tidak cocok. Meskipun tangan terburuk di Texas Holdem atau tangan terburuk dalam 5 kartu poker terkadang memenangkan pot sebagian besar tangan poker yang buruk atau tangan terburuk di poker akhirnya kalah dari tangan yang lebih baik. Relatif, tangan terburuk di poker atau tangan terburuk di poker yang disebut memiliki persentase kemenangan 5,30%. Jadi, jika Anda ditangani tangan terburuk di Texas Holdem atau tangan terburuk dalam 5 kartu poker lebih baik untuk Fold di Texas Holdem.

Jadi, ini adalah 8 tangan poker terburuk untuk dimainkan atau tangan terburuk di poker. Jika Anda ditangani salah satu tangan terburuk di Texas Holdem atau kartu terburuk di poker, maka berpikirlah secara strategis dan Fold di Texas Holdem, tangan awal terburuk di poker jika diperlukan.